Pages

Labels

Jumat, 16 Maret 2012

Apa itu Paypal ?

Paypal sangat penting bagi beberapa orang , termasuk saya.Paypal merupakan alat pembayaran (PAYMENT PROCESSORS) menggunakan internet yang terbanyak di dunia, karena lebih aman dan di percaya.

Paypal mengatasi kekurangan seperti masalah pembayaran, seperti contoh cek yang memakan waktu lama agar bisa di cairkan uangnya.Paypal seperti rekening bank, untuk memilikinya kita harus mendaftar dan akan memiliki account paypal, paypal inilah yang akan kita gunakan dalam mempermudah transaksi kita, misalnya kita cari uang di internet dan mau mengambil bayaran kita, Kita tidak perlu ke bank tetapi dapat langsung di masukkan ke akun paypal kita dan kita dapat langsung mencairkannya ke akun bank milik kita.

Selain itu paypal lebih aman, Oleh karena itu, orang luar negeri lebih suka memakai paypal, hampir semua orang di dunia yang berbisnis online menggunakan paypal, karena lebih aman dan terpercaya.Paypal juga gratis tidak usah membayar ketika kita membuka akun.


Bagaimana membuat akun di Paypal ? 

Membuat akun di paypal sangat sangat sangatlah mudah.Yang pertama kita lakukan adalah masuk ke website Paypal. Setelah masuk kita pilih sign up di bagian bawah form login. Lalu kita akan dibawa masuk ke dalam halaman seperti yang terlihat di bawah ini.


Terdapat 3 pilihan yaitu personal, premier dan business.Untuk keterangan lebih lanjut anda bisa mencarinya dan membacanya di google.Untuk para pengguna transaksi online yang tidak membutuhkan transaksi puluhan juta setiap hari kita dapat memilih personal.Lalu kita akan dibawa pada form pengisian data diri.Isilah dengan lengkap sesuai KTP anda dan tekanlah tombol Agree and Create Account paling bawah.



Jika anda telah masuk ke halaman selanjutnya, hilangkan centang pengisian kartu kredit ( Dapat anda isi belakangan ) .Pengisian itu adalah untuk verifikasi akun paypal anda.Mengapa harus diverifikasi ?? Karena jika tidak diverifikasi, akun paypal anda sama sekali tidak dapat dibuat bertransaksi.Dan akun anda akan dibatasi sebanyak $100.Maka dari itu akun anda harus diverifikasi.Setelah itu klik tulisan pergi ke account saya dan anda akan segera masuk ke akun anda.Congrats !! Anda telah memiliki akun paypal anda sendiri.Seperti ini tampilan akun paypal.



TUNGGU DULU !! KARTU KREDIT ??!! Saya tidak punya kartu kredit untuk verifikasi !!!

Tenang saja.Slowdown haha :D Jika anda tidak memiliki kartu kredit, sebagai gantinya anda dapat memverifikasi akun paypal anda dengan menggunakan VCC ( Virtual Credit Card ) . Apa lagi itu ?? VCC adalah kartu kredit virtual yang kita pesan untuk melakukan verifikasi ke paypal tanpa kita harus ke bank untuk mengurus kartu kredit asli yang pastinya sangat ribet.Untuk lebih lengkapnya saya akan membuat artikel yang mengulas tentang VCC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar